HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PT Kupang

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Tinggi Kupang

Ketua Pengadilan Tinggi Kupang Tancap Gas

on Minggu, 20 Desember 2020. Posted in Berita Terkini

KETUA PENGADILAN TINGGI KUPANG TANCAP GAS

 

Ketua Pengadilan Tinggi Kupang DR. H. ALI MAKKI, S.H., M.H mengawali tugasnya dengan melakukan Pembinaan, bertempat di ruang acara Pengadilan Tinggi Kupang,  pada hari Jumat tanggal 18 Desember 2020

 

Adapun tujuan pembinaan adalah untuk meningkatkan kinerja Hakim dan aparatur peradilan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

 

Beliau menghimbau agar seluruh hakim dan aparat peradilan tidak main-main dalam bekerja, untuk kedisiplinan  tidak bisa ditawar-tawar,  ciptakan suasana kerja yang baik, saling kerja sama, jangan saling menjerumuskan,  bekerja dengan  jujur, tertib,  disiplin,  jangan sekali-kali mengecewakan orang lain,  jangan berbuat tidak baik kepada orang lain,  karena nanti ada ganjaran bagi yang menyusahkan orang lain, jangan coba-coba  minta uang kepada pihak manapun, karena uang sangat sensitif dan gampang dipelintir. 

 

Beliau juga  mengajak para hakim dan pegawai untuk tetap  menjaga  kesehatan menjaga jarak, menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan  berolahraga yang teratur, dan terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya tetap memberikan  kesehatan terutama dimasa pandemi covid-19 yang belum bisa  diprediksi kapan berakhirnya.

 

Beliau juga mengajak kepada seluruh jajaran baik Pengadilan Tinggi maupun Pengadilan Negeri untuk tetap melanjutkan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), Pembanguna Zona Integritas (ZI) dan menerapkan PTSP. di  unit masing-masing.

Acara pembinaan diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung, pembinaan tersebut dihadiri oleh para Hakim Tiggi, para pejabat struktural dan fungsional, para Ketua Pengadilan Negeri se-NTT dan seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Kupang dengan tetap menerapkan protokol covid.